Personil Polres Bolmong Jadi ‘Petugas Kebersihan’

0
59

TOTABUANEWS, BOLMONG – Aksi Demo Damai untuk daerah, yang berlangsung di gerbang masuk kantor Bupati Bolmong, menyisahkan sampah yang cukup banyak, mulai dari sisa-sisa plastik makanan, tisu, serta tempat minum air mineral yang berserakan sepanjang jalan menuju kantor Bupati.

Dari pantauan TOTABUANEWS, setelah selesai melaksanakan pengamanan aksi demo damai yang dilakukan elemen masyarakat Bolmong. dipimpin langsung Kapolres AKBP Faisol Wahyudi SIK semua personil Polres Bolmong langsung melakukan pembersihan sampah yang berserahkan di ruas jalan menuju kantor Bupati Bolmong.

“Ini intruksi langsung pak Kapolres, sesudah apel kami diperintahkan untuk membersihkan semua sampah sepanjang jalan menuju kantor Bupati,” ungkap Rully Kawulusan personil polisi yang sedang sibuk mengambil sampah yang ada, Senin (31/7/2017).

Seperti diketahui Polres Bolmong, dalam melaksanakan pengamanan kali ini dibantu oleh Polres Minahasa Selatan (Minsel). “Ya kami dibantu juga kepolisian dari wilayah Minsel, karena setiap pengaman kami saling berkoordinasi bersama,” ungkap Kapolsek Lolak AKP Suharno.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.