Pilkada Bolmong Aman, Kapolres Bolmong Berterimah Kasih ke Anggota

0
76
Polres Bolmong Dalami Kasus Percobaan Penculikan Anak di Matali
Faisol Wahyudi

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Bertempat di halaman Upacara Markas Komando (Mako) Polres Bolmong, Jumat (17/02/2017) sekitar pukul 08.00 Wita, Aparat Kepolisian Resort Polres Bolmong, melaksanakan Upacara Bulanan.

Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, dalam amanatnya mengucapakan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan Pengamanan di Pilkada Bolmong.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah ikut dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Bolmong, baik itu dari anggota polres Bolmong maupun dari Pasukan BKO dari Polda Sulut, Brimob, dan dari Minahasa serta Polres Minsel,” kata Faisol yang pada saat itu menjadi Irup.

Ucapan terima kasih tersebut, disampaikan Faisol karena pelaksanaan pemungutan suara pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 lalu, situasi di wilayah Bolmong barlangsung aman dan kondusif.

“Atas dukungan dan kerja sama mereka dalam melaksanakan Pengamanan, pilkada Bolmong berjalan sukses dan aman. Untuk itu, kami juga sangat berterimah kasih kepada TNI, karena sudah bekerja sama membantu melakukan pengamanan di Pilkada Bolmong,” jelas Faisol.

Diketahui, upacara bulanan tersebut, diikuti oleh Waka Polres, kabag, kasat, kapolsek jajaran Polres Bolmong dan seluruh anggota jajaran.  Bertindak sebagai Komandan upcara yakni, IPTU Suradiman yang kesehariannya bertugas sebagai waka polsek Modayag dan turut di hadiri pelaksana upcara para siswa Polri SPN Karombasan yang sedang melaksanakan Latja (Latihan Kerja) di Polres Bolmong.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.