Polisi Berjaga Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq

0
132

TNews, NASIONAL – Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Habib Rizieq Shihab terkait kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat, hari ini. Polisi dan TNI berjaga di Jalan Petamburan III, di sekitar rumah Habib Rizieq.

Menurut Pantauan, Senin (7/12/2020) pukul 10.30 WIB, ada 4 polisi dan 1 TNI yang berjaga di Jalan Petamburan III. Polisi tampak mengatur lalu lintas di Jalan KS Tubun.

Tampak sejumlah anggota laskar juga masih berjaga. Wartawan tidak diperkenankan masuk ke Gang Paksi, gang rumah Habib Rizieq.

Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan sempat datang ke lokasi. Namun, dia enggan memberikan pernyataan dan tidak lama meninggalkan lokasi.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap Habib Rizieq Shihab (HRS) hari ini. Habib Rizieq akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Jadwal panggilan ke-2 hari ini,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Senin (7/12/2020).

Sementara itu, pengacara FPI, Ichwan Terrakota, belum bisa memastikan apakah Habib Rizieq akan datang ke Polda Metro Jaya atau tidak. Ia menyebut timnya sedang berkoordinasi.

“Tim hukum masih berkoordinasi,” tutur Ichwan.

Habib Rizieq tidak hadir dalam kesempatan panggilan pertama pada Selasa (1/12) lalu. Habib Rizieq tidak hadir dengan alasan masih pemulihan setelah dirawat di RS UMMI Bogor.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.