Polisi Jadi Sahabat Masyarakat

0
1864
Ipda Andreas Ricky Trianto STK
Ipda Andreas Ricky Trianto STK

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – MUNGKIN belum banyak yang tahu betapa mulianya tugas utama seorang Polisi yang tetap melindungi, mengayomi dan melayani serta bersahabat dengan masyarakat.

Tak terkecuali, tugas itu juga melekat kepada sosok Ipda Andreas Ricky Trianto STK. Lelaki kelahiran 1992 ini, berharap agar masyarakat di wilayah Bolmong Raya tak berfikir negative kepada  anggota Polisi. “Selaku anak bangsa kita harus selalu berfikir positif,” ujar perwira muda dilingkup Polres Bolmong ini.

Pria yang kini, mengemban tugas sebagai Kanit Jatanras Polres Bolmong, yang membawahi sedikitnya 20 anggota, terdiri atas 15 buser dan 5 penyidik itu. Dalam menjalankan tugas dapat membawa perubahan untuk kemajuan yang dimulai dari diri sendiri.Kehidupan ini adalah pembelajaranjangan pernah berhenti untuk  belajar, rintangan apapun didepan kita harus tetap semangat,” tuturnya.

Keberhasilan yang digapai dari dirinya maupun anggota dibawahnya. Anak bungsu dari tiga bersaudara itu, menganggap bukan hanya nama baik unit maupun perseorangan. Melainkan, membawa nama baik institusi Polres Bolmong. 

Diketahui, Lelaki kelahiran Semarang 25 tahun lalu ini, anak dari pasangan Bambang Siswanto dan  A.CH.Ninik Masmi mengenyam pendidikan, di Akademi Kepolisian(Akpol) angkatan tahun 2015 Detasement Anindiya Yodha

Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.