Polres Bolmong Buru Pelaku Penikaman Dua Warga Dumoga

0
72

TOTABUANEWS, BOLMONG – Peristiwa penikaman kali ini terjadi menimpa Egen Wowor (25) dan Afri Ngantung (35), keduanya warga Kelurahan Imandi, Kecamatan Dumoga Timur Bolmong.

Keduanya menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal, pada Kamis (6/7/2017) sekitar pukul 01.00 Wita.

Sesaat sebelum kejadian, kedua korban mendatangi rumah salah seorang warga setempat yang akan mengadakan resepsi pernikahan. Korban bersama beberapa orang lainnya menenggak minuman keras (Miras) di rumah tersebut.

Sekitar pukul 00.50 WITA, keduanya pulang dengan berboncengan sepeda motor, yang dikemudikan oleh Egen. Saat melintas di lorong menuju rumah korban, tiba-tiba keduanya ditebas menggunakan senjata tajam (sajam) oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Akibatnya, Egen mengalami luka sayatan cukup parah di wajahnya, sedangkan Apri menderita luka tikaman di lengan kanan. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut segera membawa kedua korban ke Klinik Desa Mopuya untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kasus ini terus didalami untuk mengungkap siapa pelakunya. Paska kejadian, saya langsung menginstruksikan anggota, khususnya wilayah Dumoga Timur agar diadakan razia sajam dan miras,” tegasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.