Polres Bolmong Mulai Gelar Operasi Simpatik Ambang

0
72
Polres Bolmong Mulai Gelar Operasi Simpatik Ambang
Suasana Apel Operasi Simpatik Ambang 2017 di Polres Bolmong.

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Aparat Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Polres Bolmong), Rabu (01/03/2017) sekitar pukul 08.00 Wita, menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Simpatik Ambang 2017, tepatnya di halaman depan Markas Komando (Mako) Polres Bolmong.

Apel Gelar Pasukan dengan sandi “Operasi Simpatik Ambang 2017, dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK. Diketahui, Operasi tersebut dilaksanakan secara terpusat ini berdasarkan dari surat Telegram Kapolri nomor :105/II/2017, tanggal 16 Februari 2017 dan STR Kapolda Sulut  tertanggal 17 februari 2017, tentang perintah pelaksanaan Gelar Operasi Kepolisian Terpusat Dengan Operasi Simpatik 2017.

Kapolres Bolmong saat diwawancarai awak media usai pelaksanaan Apel menjelaskan, Operasi Simpatik Ambang 2017 itu, akan dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Sulawesi Utara tak terkecuali di Polres Bolmong.

“Operasi Simpatik Ambang 2017 di Polres Bolmong ini, akan berlangsung selama 21 hari kedepan, terhitung sejak hari ini 1 maret 2107 (Kemarin,red) dengan fungsi yang dikedepankan adalah Satuan Lalulintas Polres Bolmong,” kata Faisol.

“Optimalisasi penerapan Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL), guna menciptakan pengguna jalan yang tertib Marak, rambu, dan parkir serta pengguna jalan dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas,” jelas Faisol menambahkan.

Diketahui, Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Ambang 2017 yang berlangsung sukses ini juga diikuti oleh StakeHolder yang membidangi lalu-lintas, Waka Polres Bolmong Kompol Apri Wibowo SIK serta seluruh Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek dan seluruh perwira Polres Bolmong.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.