Polres Kotamobagu Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Seluruh Personel dan Anak Yatim Piatu

0
10
Gambar : Polres Kotamobagu Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Seluruh Personel dan Anak Yatim Piatu, (27/3/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan, Polres Kotamobagu menggelar buka puasa bersama seluruh personel. Kegiatan ini diadakan di Aula Mapolres, Rabu (27/03/24) jelang Magrib.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK mengungkapkan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkuat hubungan silaturahmi antar personel dan anak-anak yatim piatu.

“Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini bukan hanya sekadar rutinitas tahunan, tapi juga sebagai momen untuk memperkuat solidaritas internal di bulan suci Ramadhan serta media kebersamaan dengan anak-anak yatim piatu,” ujar Kapolres.

Kegiatan buka puasa bersama diisi dengan tausiyah agama dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Muzaffar Lobud S.Hi berisi ajakan kepada seluruh personel untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terutama di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kerja dan dedikasi personel Polres Kotamobagu terutama dalam melayani masyarakat.

Silaturahmi dan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Nyonya Ivona Dasveri bersama pengurus dan anggota, Waka Polres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK. MH, sejumlah PJU, para Perwira, Bintara, ASN Polri, awak media, dan undangan.

Selain diisi dengan berbagi tali asih kepada anak-anak panti asuhan dan keluarga Polri yang telah yatim.

Kegiatan ini menjadi bukti komitmen Polres Kotamobagu dalam membangun solidaritas internal, sekaligus sebagai langkah positif dalam beribadah di bulan suci Ramadhan dengan penuh kebersamaan dan kebahagiaan.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.