Polsek Passi Terus Kejar Satu Pelaku Penganiayaan Warga Insil

0
295
Kapolsek Passi AKP La Daena

TOTABUANEWS, BOLMONG – Kepolisian Sektor (Polsek) Passi, Kabupaten Bolaang Mongondow terus melakukan pengejaran terhadap salah satu pelaku penganiayaan terhadap warga Insil Risdianto Mokalu.

AFM alias Fadly merupakan salah satu pelaku yang kabur. Sedangkan dua pelaku yakni FM alias Fahri dan PP alias Put sudah diamankan oleh pihak Polsek Passi.

“Anggota kami teleh menyebar dibeberapa wilayah yang menurut informasi, menjadi tempat persembunian AFM. Pelaku terus kita kejar,” ujar Kapolsek Passi AKP La Daena tadi malam.

Ia berharap kerjasama masyarakat dapat memberikan informasi apabila mengetahui tempat persembunyian pelaku. “Terutama kepada keluarga pelaku harus memberikan informasi kepada kami. Saling membantulah, kasihan korban saat ini masih terbaring di rumah sakit dalam kedaan parah,” ujar  Kapolsek.

Diketahui, aksi pembacokan kepada korban Risdianto Mokaludilakukan oleh AFM alias Fadly, FM alias Fahri dan PP alias Put pada Kamis (05/05/2016) pekan lalu. Dimana, saat itu korban berniat melerai pencegatan yang dilakukan ketiga pemuda tersebut pada pemuda bernama Didi Arfandy Tabo.

“Saya saat itu dicegat oleh Fadly. Dia dalam keadaan mabuk. Lantas korban mencoba  memisahkan. Namun, Fadly tiba-tiba melayangkan parang ke korban hingga merobek bagian perutnya,” ujar Didi yang menjadi saksi kasus ini.

Tidak sampai disitu, usai perut korban robek. Dua pelaku lainnya masing-masing PP alias Put dan FM alias Fahry ikut menganiaya korban. “Put menahan korban dan kemudian Fahry menusuk korban,” tambahnya. Akibat kejadian itu Rusdianto nyaris tewas. Korban langsung dilarikan oleh warga ke RS Prof Kandou Manado. Kondisi korban saat ini kritis karena luka sebetan parang di perutnya.

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.