Prajurit TNI Dikeroyok di Tempat Hiburan Gorontalo, 6 Pelaku Berhasil Diamankan

0
677

TNews, HUKRIM – Pratu MIR jadi korban pengeroyokan sejumlah orang di Gorontalo Kota, Gorontalo. Sebanyak enam orang pelaku pengeroyokan tersebut sudah ditangkap.

“Iya enam orang pelaku penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama terhadap anggota TNI sudah diamankan oleh tim gabungan TNI dan Polri,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono saat dimintai konfirmasi, Rabu (3/2/2021).

Pengeroyokan terhadap Pratu MIR terjadi pada Senin (1/2) dini hari di area parkir tempat hiburan malam (THI) di Wongkaditi, Kota Utara, Kota Gorontalo. Pengeroyokan tersebut terekam CCTV hingga videonya viral di media sosial (medsos).

Setelah mengeroyok Pratu MIR, para pelaku meninggalkan lokasi. Mereka mencoba bersembunyi hingga kemudian ditangkap di beberapa tempat berbeda.

“Empat orang diamankan di wilayah Kelurahan Tenda bersembunyi di bukit dan 2 orang menyerahkan diri. Pelaku sudah diamankan di polda guna proses lebih lanjut,” kata Kombes Wahyu.

Saat ini polisi masih menyelidiki jumlah pasti pihak yang terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap Pratu MIR. Polisi juga mengimbau kepada pelaku lain yang terlibat untuk menyerahkan diri.

“Itu yang masih didalami dari para pelaku yang diamankan berikut saksi-saksi yang ada di TKP. Namun demikian kita berharap jika ada pelaku lainnya agar segera menyerahkan diri dan berani bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya,” ungkap dia.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.