Sedang Asik Miras Enam Warga Kotobangon Diamankan Maleo

0
127
Sedang Asik Miras Enam Warga Kotobangon Diamankan Maleo
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sedang asik minum minuman keras (Miras), di kelurahan Kotabangon kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim), Jumat (02/12/2016) sekitar 23.00 wita, enam warga diamankan Tim (Sigap Serbu Sergap) Maleo Polres Bolmong.
Kinerja Tim Maleo memang pantas mendapatkan jempol dan predikat Super. Alasannya jelas, karena dalam kesehariannya mereka (Tim Maleo,red) bertugas 1 x 24 jam tanpa henti untuk memantau, mengawasi dan melakukan tindakan cepat terhadap situasi dan kondisi Keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).
“Lihat saja tadi malam terbukti, Tim Maleo yang dipimpin oleh, IPDA I Wayan Budha, saat memimpin kegiatan Patroli diwilayah Kotamobagu, tepatnya di kelurahan Kotabangun mendapati sekelompok Pemuda yang sedang asik berpesta miras dan komix (sejenis obat cair untuk penyakit batuk), sedangkan saat itu sudah larut malam sekitar jam 23.45 wita,” kata Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, melalui kassubag Humas, AKP Saiful Tammu, Sabtu (03/12/2016).
Menurut Saiful, pada saat itu Tim Maleo berhasil mengamankan enam orang yang sudah dalam keadaam mabuk.
“Yang berhasil diamankan ada enam pemuda. Diantara enam orang pemuda yang diamankan satu diantaranya adalah perempuan. Ke enam orang pemuda ini langsung digiring ke Polres Bolmong guna proses lebih lanjut,” ujar Saiful.
Tambah Saiful, Usai mengamankan ke enak pemuda tersebut. Tim Maleo kembali melanjutkan Patroli diwilayah sekitar Kota Kotamobagu, sambil memonitor sikon diwilayah 4 kabuptem lainnya. “Intinya jika situasi itu memerlukan kehadiran Tim Maleo , diminta ataw tidak diminta kami tetap siap siaga, dalam memberikan pelayanan demi kenyamanan masyarakat,” jelas Saiful.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.