Siaga Pengucapan Dumoga Bersatu dan Modayag, Polres Bolmong Amankan Miras dan Sajam

0
153
Siaga Pengucapan Dumoga Bersatu dan Modayag, Polres Bolmong Amankan Miras dan Sajam
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Minggu (21/08) kemarin, masyarakat Dumoga Bersatu dan Modayag merayakan hari pengucapan syukur.
Informasi yang dirangkum TOTABUANEWS.COM, ratusan personil polres Bolmong turut mengamankan jalannya perayaan pengucapat tersebut.
Dipimpin langsung Kapolres Bolmong AKBP William A Simanjuntak SIK, MH melakukan siaga di kedua wilayah itu. Tampak di salah satu pertigaan, tapatnya di Desa Tungoi beberapa anggota Polisi melakukan Operasi Senjata Tajam (Sajam) dan Minuman Keras (Miras), dari operasi yang dilakukan untuk mengingat akan terjadi hal hal yang tidak di inginkan, Polisi berhasil menemukam ratusan liter minuman captikus dan satu buah barang tajam jenis samurai.
Kapolres Bolmong AKBP William A Simanjuntak SIK,MH. melalui Kassubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tamu, saat di hubungi mengatakan, Demi menciptakan situasi yang kondusif di dua wilayah Dumoga Bersatu dan Modayag dalam merayakan Pengucapan, anggota Polres Bolmong gabungan Polsek melakukan PAM dan Operasi Sajam dan Miras. “494 personel Polres gabungan Polsek melakukan PAM di kedua wilayah itu, karena meningat akan terjadi hal hal tidak di inginkan kita bersama,” ujar Saiful.
Saiful menambahkan, untuk dari kedua wilayah tersebut masih aman terkendali. “Sampai saat ini Situasi masih aman terkendali seluruah anggota masih berjaga jaga, dan tepatnya di wilayah tungoi beberapa anggota melakukan operasi, berhasil mengamankan ratusan liter miras di dalam kendaraan dan satu sajam jenis samurai, barang bukti langsung kami amankan dan di bawah ke Polres Bolmong” jelas Saiful.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.