Wakapolres Kotamobagu Pimpin Kegiatan Gaktibplin untuk Memastikan Ketaatan Aturan di Polres

0
24
Gambar : Wakapolres Kotamobagu Pimpin Kegiatan Gaktibplin untuk Memastikan Ketaatan Aturan di Polres, (18/4/2024).

TNews, BOLTIM –  Pagi ini usai pelaksanaan apel pagi Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK. MH. memimpin langsung kegiatan Gaktibplin bersama seksi Propam di bawah komando langsung kepala seksinya IPDA Reinhard Kaingat. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Polres Kotamobagu usai pelaksanaan apel pagi, Kamis (18/04/2024).

Selama kegiatan, setiap personel dipastikan mematuhi aturan, termasuk dalam hal sikap tampang, kelengkapan izin berkendara dan data diri. Bahkan, tindakan tegas diambil terhadap personel yang melanggar aturan terkait penampilan, seperti memiliki rambut gondrong. Beberapa personel yang melanggar aturan ini diberikan sanksi berupa pemangkasan rambut.

Wakapolres Arie Prakoso SIK. MH. menekankan pentingnya ketaatan terhadap aturan dan menjaga profesionalisme dalam pelayanan publik. Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polres Kotamobagu untuk memastikan bahwa setiap personelnya siap dan memenuhi standar yang ditetapkan dalam menjalankan tugasnya.

“Setiap personel wajib mentaati aturan dan profesionalisme terlebih tampilan sikap tampang dalam pelayanan publik hingga menjadi contoh di masyarakat dalam hal kelengkapan surat ijin berkendara,” tegas Arie.

Lebih lanjut, Wakapolres Arie Prakoso SIK. MH. menekankan bahwa setiap personel harus mematuhi aturan yang telah ditetapkan, termasuk dalam hal penampilan dan kelengkapan administrasi. Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polres Kotamobagu untuk memastikan bahwa setiap personelnya siap dan memenuhi standar yang ditetapkan dalam menjalankan tugasnya.*

Peliput : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.