Warga Biga Tewas Tertimpa Pohon

0
172
Warga Biga Tewas Tertimpa Pohon
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Husain Dondo alias Bolo (40) warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara (Kotura), Senin (05/12/2016) sekitar pukul 08.00 wita ditemukan  dalam keadaan tidak bernyawa di perkebunan Desa Moyag Induk, jalan jurusan Desa Sia, milik Nuraji Mamonto (65).
Informasi, kronologis kejadian berawal dari lelaki Khalid yang pada saat itu sedang memotong kayu Nantu mengunakan alat potong Sensor, milik Nuraji Mamonto warga Desa Moyag.
Menurut penuturan dari Zainudin salah satu warga yang  berada di TKP, korban sudah diperingati agar menjauh dari lokasi. Tetapi tanpa sepengetahuan rekan-rekannya itu, korban mendekat dan berdiri di tempat yang tidak aman. Diduga saat pohon roboh, kemudian mengenai bagian kepala dan kaki kiri, akibatnya korban langsung meninggal di TKP.
Kapolsek Urban kotamobagu, Kompol Ruswan Buntuan, mengatakan, setelah mendapat informasi dari masyarakat setempat, tentang adanya kejadian tersebut. aparat Kepolisian Polsek Urban Kotamobagu bersama Tim Maleo Polres Bolmong bergegas dan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Sesampai di TKP benar, Korban dikenal atas nama Husain Dondo alias Bolo (40) beralamat warga Kelurahan Biga, sudah meninggal di TKP dan waktu itu langsung dibawah ke RSUD Datoebiangkang untuk dilakukan Visum, tetapi untuk pihak keluarga menolak untuk di visum. Sekarang korban sudah kami serahkan ke Pihak keluarganya,” kata Ruswan.
Menurut Ruswan, kejadian ini murni adalah kecelakaan tertimpah Pohon. “Tibuh korban tidak ada tanda – tanda kekerasan, korban mengalami kecelakaan murni tertimpah pohon. 
sore tadi korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarganya,” jelas Ruswan.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.