Warga Dumoga Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Air

0
74
Warga Dumoga Ditemukan Tak Bernyawa di Saluran Air

TOTABUANEWS, BOLMONG – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kali ini dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat lelaki bernama I Nyoman Tarik (48) warga Desa Mopugad Kecamatan Dumoga Utara. Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan mengapung dalam saluran air di persawahan Desa Tumokang Kecamatan Dumoga Utara.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang perempuan bernama Hana, warga Desa Tumokang Baru, Sabtu (8/7/2017), sekira pukul 15.30 wita,dimana saat itu Hana yang bermaksud mandi melihat seorang yang tertambat di pembatas air, di saluran tempat ia biasa mandi.

Merasa penasaran, Hana lalu mendekati korban yang ternyata sudah tak bergerak. Dia kemudian memberitahukan peristiwa tersebut kepada Ibunya .

Ibu Tri yang mendapat informasi dari anaknya kemudian melaporkan hal itu kepada Sangadi Tumokang dan informasi tersebut diteruskan ke Polsek Dumoga Utara.

Kapolsek Dumoga Utara yang menerima laporan tersebut langsung menuju TKP guna melakukan Identifikasi dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Mopuya.

“Korban sudah kami bawa ke Puskesmas untuk dimintai Visum Et Repertum guna penyelidikan penyebab kematian korban ” Jelas Kapolsek Dumoga Utara AKP Slamet.

Dirinya menambahkan, penyebab kematian korban sedang didalami oleh unit Reskrim Dumoga Utara.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.