Waspada ! Naik Kendaraan Bentor Sudah Tak Aman

0
723
Waspada ! Naik Kendaraan Bentor Sudah Tak Aman

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Warga Kotamobagu saat ini perlu berhati-hati apabila ingin naik kendaraan Bcak Motor (bentor). Pasalnya, Rabu (01/06/2016) sekitar jam 11.30 Wita, oknum sopir bentor melakukan kasus Pencurian dan Kekerasan kepada seorang siswa berusia 15 tahun NH alias Nur, Warga kelurahan Biga kecamatan Kotamobagu Utara (Kotura).

Dihadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bolmong, Nur yang saat ini adalah pelajar salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA), di Kotamobagu, mengaku menjadi korban pencurian dan kekerasan oknum sopir bentor.

Kejadiannya saat Ia pulang dari Sekolah tujuan ke rumahnya di Kelurahan Biga. Namun saat tiba Biga, oknum sopir bentor  merubah jurusan menuju ke arah kelurahan Gogagoman jalan baru. “Saya kaget sopir bentor merubah arah,” ujar Nur.

Nur menambahkan, sesampai di salah satu tempat yang sepi, Handphone Nur dirampas oknum sopir bentor itu. Tak hanya HP yang dirampas, Nur pun mendapat perlakukan kasar dari sopir bentor. “Dia (sopir bentor,red) menampar saya satu kali dibagian pipi kanan, hingga saya merasa sedikit pusing,” kata Nur.

Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK melalui Kabag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tamu saat dimonfirmasi mengaku akan segera menndaki laporan itu. “laporan sudah diterimah saat ini sedang dalam proses,”  ujar saiful.

Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.