Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Komunikasi Publik, Diskominfo Kukar Gelar Seleksi Tenaga Ahli

0
42

TNews, Kukar – Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan komunikasi publik, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar seleksi Tenaga Ahli Media. Tes kompetensi dan wawancara dilaksanakan di Kantor Diskominfo Kukar pada Jumat, 29 September 2023.

Tim Juri yang terlibat dalam proses seleksi ini melibatkan tokoh-tokoh berpengalaman, seperti Ketua PWI Kukar Bambang Irawan Kepala Bidang PKP Diskominfo Kukar Ahmad Rianto, serta Effendi Joesoef Pranata dari Humas Kominfo Kukar. Peserta yang mengikuti seleksi sebanyak 8 orang.

Ahmad Rianto menjelaskan bahwa seleksi ini merupakan langkah strategis untuk memastikan kehadiran tenaga ahli media yang kompeten dan berkomitmen dalam mengelola informasi publik di era yang terus berkembang. Pihaknya menegaskan komitmen Diskominfo Kukar dalam menciptakan lingkungan informasi yang transparan dan akuntabel demi kepentingan masyarakat.

Seleksi ini menjadi bukti konkret dari upaya pemerintah daerah untuk memenuhi kebutuhan akan tenaga ahli media yang mampu menangkap dinamika informasi dan berkontribusi pada penyampaian informasi yang akurat dan relevan kepada masyarakat Kutai Kartanegara.

“Langkah ini sekaligus merupakan langkah proaktif dalam menghadapi perubahan dan perkembangan di dunia media,” tuturnya.

Proses seleksi ini, kata Ahmad Rianto, mencerminkan komitmen pemerintah daerah untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Keberhasilan proses seleksi ini diharapkan akan membawa dampak positif dalam pengelolaan komunikasi publik di Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Kami berharap hasil seleksi ini akan menghasilkan tenaga ahli media yang tidak hanya memiliki keterampilan teknis yang baik, tetapi juga memiliki integritas dan dedikasi tinggi untuk melayani masyarakat Kukar,” ujarnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.