Astaga! Akui Menyesal Hadiri Pesta, Esoknya Wanita Ini Meninggal Akibat Corona

0
226

TNews, SEHAT – Seorang pria asal California, Amerika Serikat, memposting penyesalannya di media sosial Facebook karena kecerobohannya tetap menghadiri pesta yang membuatnya terinfeksi virus Corona. Selang sehari setelah ia memposting pesannya, pria itu meninggal dunia akibat COVID-19.

Padahal sebelumnya, pria yang bernama Thomas Macias ini sangat mematuhi aturan social distancing dan jaga jarak sebelum akhirnya pemerintah setempat melonggarkan lockdown. Keponakannya, Danielle Lopez, mengatakan Macias mengidap diabetes yang kemungkinan menjadi penyebab COVID-19 yang dialaminya cukup berat.

“Karena kebodohan saya, saya membahayakan kesehatan ibu dan saudara perempuan saya. Semoga dengan bantuan Tuhan, saya bisa selamat dari ini (COVID-19),” tulis Macias di akun Facebooknya yang sayangnya meninggal di keesokan harinya.

Dikutip dari NBC News, dicertitakan oleh Lopez dari Maret hingga awal Juli, Macias hanya keluar rumah jika diperlukan. Ia kala itu menjalani karantina yang ketat karena ia mengalami kelebihan berat badan dan diabetes.

Namun sekitar pertengahan Juni, saat gubernur wilayah tersebut melonggarkan pembatasan, Macials menghadiri pesta di Los Angeles. Menurut Lopez, para tamu di pesta yang dihadiri pamannya tidak mengenakan masker.

Macias memutuskan untuk dites Corona setelah menerima kabar bahwa rekannya telah didiagnosis dengan COVID-19. Tidak jelas apakah tamu lain sejak itu dinyatakan positif.

“Dia berpikir tidak masalah untuk keluar dan akhirnya menghabiskan waktu bersama temannya karena dia pikir baik-baik saja. Tapi sebelum itu ia hanya pergi benar-benar ketika perlu saja,” tutur Lopez.

Macias didiagnosis positif Corona pada 18 Juni. Dua hari kemudian, dia memposting kondisinya dan penyesalannya di Facebook. Sehari setelah itu, ia meninggal dunia.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.