Berlangsung Sederhana, Ryan Kono Harap Bantuan Sarana Perikanan Dimanfaatkan dengan Baik oleh Masyarakat

0
30
Gambar : Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono menghadiri dan menyerahkan langsung bantuan sarana perikanan bagi masyarakat miskin yang diselenggarakan bertempat di Aula Dinas Perikanan, Kelautan dan Pertanian Kota Gorontalo, Kamis, (7/12/2023). (Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono menghadiri dan menyerahkan langsung bantuan sarana perikanan bagi masyarakat miskin yang diselenggarakan bertempat di Aula Dinas Perikanan, Kelautan dan Pertanian Kota Gorontalo, Kamis, (7/12/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono menyampaikan bahwa, penyerahan bantuan ini dilaksanakan dalam bentuk kesederhanaan dan penuh kebersamaan.

“Bantuan ini diserahkan di gedung yang sangat sederahana, tapi Saya sampaikan dalam hati Saya, walaupun sederhana tapi manfaatnya besar untuk keluarga masyarakat,” ucap Ryan Kono.

“Tinggal bagian yang sederhana ini direnovasi sedikit, yang penting bantuannya dirasakan oleh masyarakat betul,” sambung Ryan.

Lebih lanjut Wawali Ryan Kono kembali mengungkapkan bahwa, pihaknya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kepala Dinas Perikanan, Kelautan dan Pertanian beserta jajarannya yang telah menjalankan program dari dinas secara baik.

“Patut untuk diapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Ibu Kepala Dinas beserta jajaran dengan segala keterbatasan masih mempunyai ikhtiar dan niat baik untuk menyalurkan program-program yang dimiliki oleh dinasnya agar bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ryan.

Di akhir wawancaranya Ryan berharap agar bantuan yang disalurkan kepada masyarakat ini, agar nantinya bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan baik.

“Semoga apa yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kota melalui Dinas Perikanan, Kelautan dan Pertanian dan bermanfaat bagi bapak dan ibu dalam bekerja sehari-hari dan tentunya bantuan yang diberikan ini tidak dipungut biaya sama sekali kalaupun ada pihak-pihak yang meminta imbalan ataupun pungutan bisa langsung dilaporkan kepada Saya selaku Wakil Wali Kota dan atau juga bisa melalui Kepala Dinas,” pungkas Ryan.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.