BREAKING NEWS : Kelurahan Siendeng Kota Gorontalo Banjir Lumpur

0
339

TNews, KOTA GORONTALO –  Curah Hujan yang cukup tinggi  mengguyur kota Gorontalo sejak Minggu 20 Maret 2022 pagi tadi hingga sore ini, menyebabkan sejumlah rumah warga di kelurahan Siendeng, kecamatan Hulonthalangi kota Gorontalo, terendam banjir.

Sejumlah warga Siendeng kepada Tim Redaksi Totabuan News persoalan banjir sudah menjadi momok bagi warga sekitar, karena banjir sering terjadi bila curah hujan cukup tinggi.

LINK VIDEO YOUTUBE BANJIR LUMPUR SIENDENG : https://www.youtube.com/watch?v=abfgpCplFf0

“Air bercampur lumpur yang datang ini dari Arah Gunung dan ini terjadi berkali kali pak, jika Hujan Deras,” ungkap Yuli Mustapa Warga sekitar.

Dikatakannya banjir yang merendam rumah warga tersebut bukan hanya baru  terjadi, tetapi sudah menjadi langganan setiap turunya Hujan deras.

Untuk itu warga meminta perlu adanya perhatian khusus dari pemerintah kota Gorontalo. “Jika hal ini tidak ada perhatian serius dari pemerintah kota Gorontalo maka tidak akan membuat kami nyaman,” ujarnya.

Pantauan media ini air banjir bercampur lumpur dan sampah  datang dari arah gunung dan mengalir deras dikawasan rumah Warga. Selain itu drainase di sekitar  tidak mampu menampung debit  air Banjir. (Jefri/TNews)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.