Darmawan Duming Tekankan Peningkatan Kualitas Pelayanan dari Perumda Muara Tirta

0
33
Gambar : Foto Anggota DPRD Kota Gorontalo H. Darmawan Duming Saat diwawancarai Usai Mengikuti Rapat Pembahasan Pertanggungjawaban APBD 2022 (Foto Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Darmawan Duming S.IP menekankan kepada pihak Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Muara Tirta agar dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Darmawan usai mengikuti serangkaian agenda rapat pembahasan bersama bersama tim Banggar DPRD Kota Gorontalo saat membahas pertanggungjawaban APBD Tahun 2022.

“Kami harapkan dengan adanya pergantian status dari PDAM menjadi Perumda Muara Tirta dapat berdampak pada peningkatan mutu dan juga kualitas pelayanannya khususnya bagi masyarakat,” ungkap Darmawan.

Selain itu Darmawan juga menambahkan bahwa dengan adanya peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat, maka secara tidak langsung masyarakat juga akan datang untuk berlangganan air bersih.

“Maka peningkatan kualitas pelayanan ini sangatlah penting sebab ini akan berdampak pada proses berlangganan air bersih untuk masyarakat itu sendiri,” tambahnya.

Darmawan berharap meski saat ini Perumda Muara Tirta belum bisa untuk memberikan kontribusi yang cukup besar bagi daerah, namun seiring dengan peningkatan kualitas pelayanan yang baik bagi masyarakat maka Perumda Muara secara bertahap dapat memberikan kontribusi yang cukup besar bagi daerah.

“Tentunya kita terus mendorong adanya peningkatan kualitas mutu bagi layanan air bersih terhadap masyarakat, sehingga secara perlahan hal ini dapat mendorong Perumda Muara Tirta untuk dapat memberikan kontribusi yang cukup besar bagi daerah,” harapnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.