DWP Kota Gorontalo Gelar Pelatihan Cerdas Berinternet, Sekda : Peran Perempuan Perlu Ditingkatkan

0
29
Gambar : Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid saat menghadiri kegiatan Pelatihan Cerdas Berinternet yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Gorontalo, Selasa, (5/12/2023). (Foto : Diskominfo Kota Gorontalo).

TNews, KOTA GORONTALO – Sekda Kota Ismail Madjid, mewakili Wali Kota Gorontalo, mengungkapkan apresiasi terhadap kegiatan Pelatihan Cerdas Berinternet yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gorontalo.

Ismail Madjid menyatakan bahwa pelatihan ini adalah langkah pengembangan potensi dan wawasan bagi anggota DWP. Sebagai bagian dari aparatur negara, DWP memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan peranannya dalam memberdayakan kaum perempuan di berbagai bidang.

“Pelatihan ini merupakan kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan tentang kecerdasan berinternet, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas melalui penggunaan internet yang bijak,” ujar Sekda yang juga menjabat sebagai penasehat DWP Kota Gorontalo.

Ismail Madjid menekankan pentingnya kecerdasan dalam penggunaan internet, terutama di era perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat saat ini. “Kita perlu bersama-sama mengeksplorasi cara penggunaan internet secara cerdas, bijak, dan produktif,” tambahnya.

Sebagai harapan dari pelatihan ini, Sekda berharap agar setiap peserta memiliki pemahaman yang lebih baik tentang cara menggunakan internet secara cerdas dan bertanggung jawab. Hal ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan internet yang positif dan produktif bagi semua.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.