Ketua DPRD Kota Gorontalo Apresiasi Pencanangan HAB Kemenag ke-78

0
42
Gambar ; Ketua DPRD Kota Gorontalo saat memberikan bantuan kepada masyarakat pada Acara Peringatan Hari Amal Bakti ke 78 oleh Kemenag Kota Gorontalo (Foto Jihan), (30/12/2023).

TNews, KOTA GORONTALO – Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki mengapresiasi pencanangan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gorontalo yang digelar pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Apresiasi tersebut disampaikan Hardi saat menghadiri acara pencanangan HAB yang digelar di Halaman Gorontalo Business Center (GBC). Hardi menilai, pencanangan HAB ini merupakan momentum penting untuk meningkatkan peran dan kiprah Kemenag dalam mewujudkan Indonesia yang hebat bersama umat.

“Saya mengapresiasi pencanangan HAB Kemenag ke-78 ini. Ini merupakan momentum penting untuk meningkatkan peran dan kiprah Kemenag dalam mewujudkan Indonesia yang hebat bersama umat,” kata Hardi.

Hardi juga menyampaikan dukungannya kepada Kemenag Kota Gorontalo untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan umat. Hardi berharap, Kemenag Kota Gorontalo dapat menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam membangun Kota Gorontalo yang lebih baik.

“Saya mendukung Kemenag Kota Gorontalo untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan umat. Kemenag harus menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam membangun Kota Gorontalo yang lebih baik,” kata Hardi.

Pada kesempatan itu, Hardi juga menyampaikan harapannya agar Kemenag Kota Gorontalo dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Gorontalo. Hardi berharap, Kemenag dapat berperan aktif dalam mewujudkan Kota Gorontalo yang religius, cerdas, dan maju.

“Saya berharap Kemenag Kota Gorontalo dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Gorontalo. Kemenag harus berperan aktif dalam mewujudkan Kota Gorontalo yang religius, cerdas, dan maju,” kata Hardi.

Pencanangan HAB Kemenag ke-78 Kota Gorontalo mengusung tema “Indonesia Hebat Bersama Umat”. Tema ini dipilih untuk menegaskan komitmen Kemenag dalam mendukung pembangunan Indonesia yang hebat bersama umat.*

Reporter : Jihan Mokoginta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.