Legislator Dekot Dapil IV Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Terkait Infrastruktur

0
24
Foto suasana Reses di Dapil IV Kecamatan Kota Timur dan Kecamatan Dumbo Raya (Foto Humas Istimewa)

TNews, KOTA GORONTALO. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo yang tergabung di Daerah Pemilihan IV Kecamatan Kota Timur dan Kecamatan Dumbo Raya menerima beberapa aspirasi dari masyarakat terkait dengan perbaikan infrastruktur di kawasan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu Aleg Dekot yang tergabung di Dapil IV Jemmy Mamangkey, Jemmy mengungkapkan sebagian aspirasi yang disuarakan masyarakat masih sama dengan beberapa aspirasi sebelumnya yakni terkait dengan perbaikan infrastruktur.

“Keluhannya masih sama yakni terkait dengan perbaikan infrastruktur mulai dari jalan, saluran dan lain-lain dan bagi kami ini memang menjadi fokus utama sebab ini sangat penting bagi masyarakat” ungkap Jemmy.

Selain itu Jemmy juga menambahkan bahwa bahwa keluhan masyarakat terkait dengan perbaikan infrastuktur ini menjadi satu hal yang sangat penting untuk disampaikan nanti pada saat agenda rapat bersama dengan DPRD.

“Sehingga hal ini akan kita perjuangan dan akan kita sampaikan pada rapat di DPRD nanti untuk kemudian bisa sesegera mungkin di realisasikan” tambahnya.

Namun disisi lain Jemmy menyayangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat tersebut ketika dituangkan di dalam E-Pokir tak kunjung di realisasikan oleh pihak pemerintah.

“Sehingga dengan begitu maka timbul ketidakpercayaan di masyarakat, sehingga terkesan kita membohongi konstituen kita padahal kita diberi ruang oleh undang-undanh namun pemerintah tidak diberi kesempatan” tegasnya.

Politisi Partai Demokrat itupun berharap agar apa yang diaspirasikan oleh masyarakat dapat benar benar terwujud sehingga keluhan-keluhan seperti ini dapat diminimalisir.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.