Mucksin Brekat Imbau Masyarakat Jauhi Miras saat Malam Tahun Baru

0
6
Gambar : Foto Anggota DPRD Kota Gorontalo Mucksin Brekat.

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Mucksin Brekat memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) pada saat momentum perayaan malam Tahun Baru.

Menurut Mucksin salah satu pemicu hilangnya keamanan dan kenyamanan pada masyarakat saat merayakan malam tahun baru itu adalah alkohol itu sendiri.

“Seringkali orang-orang yang mengkomsumsi minuman keras itu sendiri dapat memicu terjadinya hal-hal berbahaya yang hanya akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Mucksin.

Mucksin juga menambahkan bahwa pihak terkait juga harus sesegera mungkin melakukan sidak ke beberapa tempat yang disinyalir banyak memperdagangkan minuman keras sehingga pada puncak perayaan malam tahun baru peredaran minuman keras tidak akan terjadi.

“Kita harus mencegah dengan cara mulai melakukan sidak ke beberapa tempat tertentu, dan Saya berharap hal ini dapat dimaksimalkan oleh pihak keamanan,” tambahnya.

Mucksin juga menjelaskan bahwa pada saat perayaan malam tahun baru ketertiban dan keamanan masyarakat perlu untuk kita jaga bersama, oleh karena itu pada rapat bersama Forkopimda maka Pemkot Gorontalo akan berkolaborasi bersama TNI dan Kepolisian untuk menjaga agar masyarakat bisa merayakan malam tahun baru secara kondusif.

“Sehingga pada saat puncak perayaan malam tahun baru masyarakat akan merasa nyaman, baik kenyamanan saat merayakan maupun dalam berlalu lintas,” tambahnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.