Rivai Bukusu Apresiasi Kinerja Polresta Gorontalo dalam Memberantas Miras Sepanjang Tahun 2023

0
24
Gambar : Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo H. Moh. Rivai Bukusu (Foto Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo H. Moh. Rivai Bukusu memberikan apresiasi bagi Kepolisian Resor Gorontalo Kota (Polresta) dalam programnya guna memberantas Minuman Keras sepanjang tahun 2023.

Rivai mengungkapkan bahwa langkah cepat yang diambil oleh pihak Polresta Gorontalo dalam memberantas Minuman Keras (Miras) merupakan satu hal yang cukup baik, terlebih saat ini tungkat peredaran miras di Kota Gorontalo sudah sangat tinggi.

“Alhamdulillah sepanjang tahun 2023 pihak Kepolisian begitu giat dalam memberantas Minuman Keras (Miras) sehingga kami dari pihak DPRD merasa sangat bersyukur karena secara tidak langsung maka angka peredaran miras akan semakin berkurang,” ungkap Rivai.

Rivai juga menambahkan bahwa dengan diberantasnya minuman keras maka secara tidak langsung hal ini akan membawa rasa aman dan tertib bagi masyarakat itu sendiri.

“Karena kita tau minuman keras (miras) ini akan sangat berbahaya dan seringkali menjadi penyebab ataupun pemicu dari suatu masalah-masalah tertentu,” tambahnya.

Kedepan saya berharap agar hal ini akan terus masif dilakukan pihak kepolisian agar peredaran minuman keras (Miras) di wilayah Kota Gorontalo akan benar-benar berkurang.

“Tentunya hal-hal seperti ini harus terus dilakukan secara terus menerus demi keamanan dan kondusifitas Kota Gorontalo itu sendiri,” pungkasnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.