Ryan Kono : Bantuan Pangan untuk Kemiskinan dan Stabilitas Ekonomi di Kota Gorontalo

0
31
Gambar : Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono saat menyerahkan bantuan pangan pokok yang berlangsung di Aula Kantor Camat Sipatana, Kamis, (7/12/2023). (Foto : Humas Istimewa).

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono menghadiri kegiatan penyerahan bantuan bahan pangan pokok dalam percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem yang diselenggarakan bertempat di Aula Kantor Camat Sipatana, (7/12/2023).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Ryan Kono menyampaikan bahwa, bantuan yang diberikan oleh Pemerinta Kota Gorontalo ini semoga bisa membantu masyarakat yang menjadi penerimanya.

“Semoga bantuan yang diserahkan pada pagi hari ini, dapat membantu untuk meringankan beban dari bapak dan ibu dan kami berharap ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucap Ryan Kono.

“Sebab kami Pemerintah Daerah diberikan pesan terkait ekonomi di Indonesia, secara keseluruhan ekonomi di negara kita masih berjalan dengan baik dan stabil jika dibandingkan dengan negara-negara lainnya,” sambung Ryan.

Di akhir sambutannya Ryan kembali mengungkapkan bahwa, menjaga kestabilan dari perekonomian ditingkatan daerah merupakan kewajiban dari Kepala Daerah dari masing-masing wilayah.

“Olehnya sudah menjadi tugas kami baik itu Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta Bupati dan Wakil Bupati untuk senantiasa menjaga ekonomi untuk tetap stabil dan agar masyarakat masih menjangkau ketersediaan harga dari bahan pokok,” pungkas Ryan.*

Reporter : Gean Bagit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.