Tien Mobilliu Harapkan Partisipasi Perempuan Guna Sukseskan Pemilu 2024

0
27
Gambar : Foto Tien Suharti Mobilliu Anggota DPRD Kota Gorontalo Saat Menghadiri Seminar Perempuan dan Politik oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW). Senin (16/10/2023) (Foto Humas Istimewa).

TNews. KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Tien Suharti Mobilliu menghadiri kegiatan Seminar Perempuan dan Politik dengan tema “Membangun Etika dan Budaya Politik untuk Meningkatkan Partisipasi Perempuan Menuju Sukses Pemilu 2024” yang dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut Tien mengungkapkan bahwa seminar ini merupakan satu langkah untuk membangkitkan semangat kaum perempuan khususnya dalam berpolitik.

“Kegiatan ini tentunya sangat relevan dengan keadaan politik sekarang ini, sebab kita tau bersama bahwa keterlibatan perempuan pada pemilu nanti ada di angka 30 persen,” ungkapnya.

Selain itu Tien juga mengharapkan melalui kegiatan ini tingkat partisipasi perempuan dalam mensukseskan pemilu di tahun 2024 nanti akan meningkat, sehingga peran perempuan akan lebih besar lagi.

“Khususnya bagi para perempuan yang menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), diharapkan dapat memperoleh kepercayaan masyarakat sehingga bisa memperjuangkan aspirasi dari perwakilan perempuan itu sendiri,” tambahnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.