Begini Menu Khas Nusantara di Kampung Ramadhan

0
178
ilustrasi

TNews, KULINER – Sebanyak 12 menu makanan khas Nusantara disajikan dalam sebuah acara berbuka puasa bertajuk ‘Kampung Ramadan di Ungasan’, Bali. Menu berbuka puasa tersebut dapat dinikmati di Evolution Restaurant & Bar Four Points by Sheraton Bali Ungasan.

“12 menu makanan khas Nusantara akan disajikan secara prasmanan dengan menu yang berbeda tiap harinya,” kata Assistant Digital Marketing Manager Four Points by Sheraton Bali Ungasan Nadya Chendana.

Adapun beberapa menu yang disajikan seperti kurma, kolak pisang ubi, lumpia, soto ayam lamongan, laksa ayam, nasi goreng ikan asin, sop kikil, sate lilit, rendang ayam, ayam goreng lengkuas dan sebagainya.

Nadya mengungkapkan, pihaknya hadir untuk menemani waktu berbuka puasa selama satu bulan penuh. 12 menu khas Nusantara pada ‘Kampung Ramadhan di Ungasan’ dapat dinikmati setiap Jumat sampai Minggu pukul 18.00 WITA hingga 22.00 WITA.

Tak hanya itu, nantinya akan ada satu menu special yang disajikan dengan live food stall. Menu tersebut akan dimasak secara langsung oleh chef terbaik Four Points Ungasan. Tamu pun dapat melihat secara langsung sehingga memberikan pengalaman lebih dari sekedar berbuka puasa.

Menurut Nadya, mereka yang menikmati menu khas nusantara di ‘Kampung Ramadhan Ungasan’ juga bisa sembari menikmati pemandangan. Mereka bisa melihat Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Teluk Jimbaran.

“Menambah indahnya berbuka puasa dengan penampilan langsung music akustik, Teluk Jimbaran sebagai pemandangan juga Garuda Wisnu Kencana (GWK) sebagai latar belakang,” jelas Nadya.

Nadya mengatakan, tamu dapat menikmati 12 menu untuk berbuka puasa bersama hanya dengan harga Rp 125 ribu net/orang. Berbuka puasa juga bisa dilakukan beramai-ramai dengan harga spesial Rp 112.500 nett/orang untuk minimal 25 orang dan Rp 100 ribu nett/orang untuk minimum 50 orang.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.