Buat Instagram Toko Kue Palsu Buat Kepoin Mantan, Akhirnya Malah Jualan Beneran!

0
51
ilustrasi

TNews, KULINER – Niat awal bikin akun Instagram palsu yang berkedok toko kue online untuk kepoin mantan pacar. Orang ini malah berakhir jualan kue beneran dengan akun Instagram tersebut.

Kisah cinta yang kadang tak berakhir mulus, membuat banyak orang masih penasaran dengan kehidupan serta aktivitas mantan pacar mereka. Salah satu jalan untuk mengetahui semua aktivitas sang mantan, biasanya lewat akun Instagram atau sosial media mereka lainnya.

Tapi agar tidak ketahuan, banyak orang yang menggunakan akun sosial media palsu untuk stalking atau mencari tahu tentang kehidupan mantan kekasih atau pasangan mereka.

Hal ini lah yang dilakukan oleh salah satu netizen. Berawal dari pengakuan seorang pengguna Twitter yang bersifat anonim, ia membagikan pengalaman kocak salah satu temannya di akun Twitter @Askrlfess (26/09).

“Masa temen gue buat akun fake (palsu) buat stalk matannya. Tapi agak niat gitu beli followers, feeds rapih. Ada highlight harga sama story gitu, sok jualan kue biar ga dicurigain,” tulis pengguna Twitter tersebut.

“Eh dua bulan lalu ada yang mau beli (kuenya). Akhirnya beneran jualan sekarang pakai akun itu,” pungkasnya yang mengundang gelak tawa dari banyak orang.

Curhatan ini kemudian diunggah ulang di akun Twitter @moviemenfess, yang jadi forum diskusi tentang film di sana. Mereka mengkaitkan kisah akun jualan kue ini dengan jalan cerita film komedi asal Korea Selatan, yaitu Extreme Job yang rilis tahun 2019 lalu.

‘Extreme Job’ sendiri mengisahkan tentang sekumpulan polisi yang tengah menyamar dan membuka restoran ayam goreng, persis di depan markas target yang mereka selidiki. Anehnya restoran itu malah ramai pengunjung, banyak orang yang rela mengantre untuk makan ayam goreng di sana meski harganya sudah mahal.

Tentu saja cuitan ini berhasil menghibur para pengguna Twitter lainnya.

“Emang ya kadang yang iseng-iseng hasilnya suka luar biasa,” komen @sugar***.

“Kalau film Extreme Job yang tayang 2019, mereka jual ayam goreng buat mata-matain organisasi kriminal. Kalau film Extreme Job 2021, jualannya kue buat kepoin mantan,” canda @biing***.

“Jadi inget ada netizen yang punya adek. Adeknya iseng-iseng bikin akun Shopee jual sayuran, eh ada yang beli beneran. Padahal adeknya gak punya sayurannya,” sambung @fromm***.

“Ini tuh mungkin sama kaya intel-intel yang menyamar jadi tukang cilok, nasi goreng, atau bakso eh malah rame yang beli,” pungkas @roro***.

Tak hanya rela membuat akun toko kue palsu, ada juga aksi pria yang bucin buat aplikasi canggih. Agar sang kekasih tidak bingung saat menentukan makanan apa yang akan mereka pesan.

 

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.