Penjual Gorengan Ini Bikin Gagal Fokus

0
458

TNews, KULINER – Penjual gorengan yang ada di Yogyakarta ini bikin gagal fokus para pembelinya. Pasalnya penjual tersebut memiliki paras cantik.

Gorengan merupakan jajanan khas Indonesia yang kerap menarik perhatian untuk dijadikan camilan. Biasanya dijual di pinggir jalan dan bisa dengan mudah ditemui.

Namun apa jadinya jika gorengan dipadukan penjual yang cantik? Pastinya malah bikin gagal fokus para pembeli terutama kaum pria. Penjual gorengan yang parasnya cantik ini bisa Anda temui di Yogyakarta.

Dilansir dari akun Instagram @jogjafood (21/5), penjual gorengan cantik ini bisa ditemui di Jalan Kaliurang KM. 7. Tepatnya di kawasan Warung SGPC dan Sop Daging Pak Bari Jalan Kaliurang (Jakal).

Lapak gorengan tempat penjual cantik itu berada sering disebut dengan ‘Gorengan Cah Ayu’. Menu yang dijualnya beragam, diantaranya ada bala-bala (bakwan sayur), pisang goreng, tahu isi, tape goreng, dan mendoan. Harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp 2.000 per 3 pcs-nya.

Selain gorengan ada juga hidangan lain yang tak kalah enak yaitu bihun goreng, mie goreng, dan capcay. Hidangan tersebut bisa dicampurkan gorengan lalu diberikan guyuran sambal.

Tak hanya itu saja, penjual tersebut juga menjual risol mayonaise yang dibanderol seharga Rp 20.000 isi 5 pcs. Terakhir ada bawang merah goreng yang dijual seharga Rp 35.000 per toples sedang.

Penjual gorengan cantik ini ramai diantre pembeli saat bulan Ramadhan lalu. Ia pun sempat menjadi perbincangan hangat warga Yogyakarta karena paras cantiknya.

Menilik kolom komentar dari akun Instagram @jogjafood, ternyata penjual gorengan cantik tersebut bernama Yossy. Akun Instagramnya @yossykartikaas. Diketahui kalau penjual gorengan cantik itu ternyata juga seorang selebgram dan model di Yogyakarta.

Belakangan ini banyak sekali penjual makanan dengan paras cantik yang akhirnya menarik banyak minat pembeli. Sebelumnya ada penjual es kelapa cantik di Samarinda yang juga viral di media sosial. Wanita cantik tersebut mengaku sudah membantu Ibunya berjualan sejak SMP dan ia pun tak gengsi walaupun hanya berjualan es kelapa di pinggir jalan.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.