Asik! Rilis Juni, Marvel Umumkan Seri Daredevil Baru

0
89

TNews, PERFILMAN – Daredevil bakal berpatroli di Hell’s Kitchen dalam serial komik terbaru. Marvel Comics mengumumkan segera merilis seri terbaru setelah klimaks dari acara Devil’s Reign.

Kabar itu dibagikan Marvel melalui situs resminya, seperti dilihat detikcom.

Seri komik Daredevil #1 ditulis oleh penulis nominasi Eisner Chip Zdarsky dan Marco Checchetto. Mereka akan menceritakan kisah baru dari Matt Murdock dan Elektra Natchios yang bakal menyapa pembaca Marvel pada Juni 2022.

Komiknya terbit setelah berakhirnya mini seri berjudul Daredevil: Woman Without Fear.

Komikus Chip Zdarsky mengatakan karakter Matt dan Elektra telah menghadapi masa lalu mereka. “Ada kesalahan dengan Devil’s Reign dan Woman Without Fear, tapi bisakah mereka menebusnya bersama?” ucapnya.

Menurut Zdarsky, menulis cerita bagi seri Daredevil adalah pencapaian tertinggi dalam kariernya. “Ini adalah impian tertinggi dalam karier saya. Saya benar-benar bersemangat kami melanjutkan kisah epik dengan edisi baru ini,” sambungnya.

Seniman Marco Checchetto yang bertugas sebagai tukang gambar mengatakan ini adalah awal tahun keempat untuk seri Daredevil yang digarapnya.

“Ini (serial komik) terbaru adalah ayunan sebesar yang mungkin bisa kami ambil. Pemberani,” katanya.

Menurut penulis cerita komiknya, ketika mereka merencanakan menggarap Devils Reign, karakter Elektra sebagai Daredevil terlalu besar untuk dimuat dalam seri utama.

“Wilson Fisk telah menemukan rahasia tergelapnya dan saya sangat bersemangat bagi pembaca untuk melihat dampak dari seri ini,” tukasnya.

Komik Marvel Daredevil #1 bakal terbit pada Juni 2022.

Sumber : detikHOT.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.