Courtina Buka Showroom Terbaru di Indonesia Design District PIK

0
12

Image

Brand produk interior kayu, Courtina, telah membuka showroom terbaru di Indonesia Design District di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Pada acara pembukaan, Direktur Utama dan Pendiri Courtina, Jimmy Tan, menyatakan bahwa kehadiran Courtina di PIK adalah upaya untuk lebih memudahkan melayani pelanggan, dengan harapan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai merek tersebut. 

“Saya rasa Indonesia Design District bisa membawa Brand Courtina lebih dikenal lagi secara lebih luas, kita punya banyak sekali customer di kawasan ini dan memang ada demand juga” ungkap Direktur Utama sekaligus Founder Courtina, Jimmy Tan dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/12/2023).

Jimmy menekankan bahwa Courtina telah hadir sejak tahun 1994 dan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan prima serta menjaga kualitas produknya. Meskipun dihadapkan pada tantangan wabah COVID-19, Courtina berhasil bertahan dan bahkan membuka showroom baru di berbagai kota besar. 

Produk-produk Courtina memiliki sertifikasi Sistem Verifikasi dan Legalitas Hutan Indonesia (SVLK) dan International Stewardship Council (FSC), mencerminkan komitmen merek tersebut terhadap kualitas tinggi dan keberlanjutan lingkungan secara legal. 

Jimmy selaku founder Courtina juga menyebutkan variasi produk Courtina, termasuk decking, lantai kayu, panel dinding, dan kisi plafon, yang semuanya dijamin kualitasnya dengan garansi, bahkan ada yang mencapai 30 tahun.

Showroom Courtina dapat ditemukan di RS 6 A, Indonesia Design District, PIK, dan telah menjadi pilihan para artis ibu kota serta hadir di berbagai institusi seperti Perkantoran Bank Indonesia, BUMN, dan Marianna Resort di Samosir Medan. Jimmy menagaskan, Courtina bisa menjadi brand yang sangat diminati melalui informasi mulut ke mulut atau Word of Mouth.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.