Inilah 10 Film yang Terkena Dampak Corona

0
407

TNews, LIFESTYLE – Pandemi Corona memaksa beberapa studio film untuk menggeser jadwal rilis film mereka. Beberapa rilis film barat terbaru seperti Mulan dan Fast and Furious 9 mengalami pergeseran jadwal, banyak jaringan bioskop utama ditutup di seluruh Amerika Serikat untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona. Ada juga yang di distribusikan secara streaming seperti Trolls World Tour, yang akan dirilis sesuai jadwal di bioskop 10 April.

AMC Theatres dan Regal mengumumkan bahwa mereka akan mematikan semua lokasi bioskop di AS setelah CDC mengeluarkan pedoman baru awal minggu ini. Di Indonesia, bioskop-bioskop sudah tidak beroperasi untuk sementara waktu.

Berikut adalah 10 film barat yang telah tertunda sejauh ini karena COVID-19, dengan tanggal rilis baru yang tercantum di mana tersedia menurut Vulture :

  1. A Quiet Place Part II

Rilis sekuel horor Paramount di seluruh dunia “A Quiet Place Part II” ditunda seminggu sebelum seharusnya diputar di bioskop. Film ini kemudian akan dirilis pada tanggal 4 September 2020. “A Quiet Place” 2018 adalah salah satu kejutan box-office terbesar 2019 lalu dengan $ 340 juta secara global dari anggaran $ 17 juta.

  1. Black Widow

Diperlukan 10 tahun bagi “Black Widow”Scarlett Johansson untuk mendapatkan filmnya sendiri, tetapi penonton harus menunggu lebih lama dari yang diharapkan untuk melihat aksi solonya. Disney menunda rilis “Black Widow” dari 11 Mei ke 6 November 2020.

  1. F9

Film “Fast and Furious” kesembilan didorong mundur dari 22 Mei hingga 2 April 2021, karena virus Corona. Universal selaku studio dari waralaba ini sudah menetapkan perilisan “Fast and Furious 10” untuk tanggal itu. Waralaba tentang balapan ini adalah sensasi global di box office, dengan dua film terakhir masing-masing menghasilkan lebih dari $ 1 miliar.

  1. Antlers

Film horror besutan sutradara Scoot Cooper, “Antlers” yang merupakan akuisisi Disney hasil merger dengan Fox mengalami penundaan hingga tanggal yang belum ditentukan. Sebelumnya film ini akan dirilis pada 17 April 2020.

  1. Peter Rabbit 2

Sony telah merilis ulang jadwal penayangan “Peter Rabbit 2″dari 7 Agustus menjadi 15 Januari 2021. “Peter Rabbit”tahun 2018 menghasilkan $ 351 juta di seluruh dunia dan $ 115 juta di AS.

  1. Wonder Woman 1984

Film yang dibintangi Gal Gadot itu semula dijadwalkan tayang pada 5 Juni 2020. Kini, film itu diputuskan tayang 14 Agustus 2020 menimbang wabah pandemi Covid-19 di seluruh dunia. “Ketika kami memberikan lampu hijau penayangan atas “Wonder Woman 1984″, hal itu didasarkan dengan niat untuk bisa dilihat di layar lebar dan kami bersemangat mengumumkan bahwa Warner Bros Pictures akan membawa film ini di bioskop pada 14 Agustus,” kata Kepala Warner Bros Pictures Group, Toby Emmerich, dikutip dari CNN

  1. Top Gun 2: Maverick

Sekuel “Top Gun”ini awalnya akan dirlis 24 Juni 2020 sebelum akhirnya diundur menjadi 23 Desember 2020. Film ini akan dibintangi kembali oleh Tom Cruise dan Val Kilmer. Film ini berhasil melambungkan nama Tom Cruise diawal karirnya.

  1. No Time To Die

Film James Bond “No Time to Die”dijadwalkan 10 April 2020, tetapi produser mengumumkan bahwa film itu akan didorong kembali ke 25 November 2020. Ini adalah ketiga kalinya film ditunda. Awalnya ditetapkan untuk rilis pada November 2019, kemudian diundur kembali ke Februari, diundur lagi ke April, hingga akhirnya menjadi November akibat virus Corona.

  1. Mulan

Disney menunda film live-action “Mulan” ke 24 Juli 2020. Sebelumnya film ini akan dirilis 27 Maret 2020 . Film ini menghabiskan biaya $ 200 juta dan akan dibintangi oleh Liu Yifei, Donnie Yen, hingga Jet Li.

  1. Ghostbusters: Afterlife

“Ghostbusters: Afterlife”awalnya dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada 10 Juli 2020, tetapi ditunda hingga 5 Maret 2021 karena pandemi Corona. Film ini adalah adalah sekuel langsung untuk “Ghostbusters”dan”Ghostbusters II”dan film keempat, secara keseluruhan, dalam franchise Ghostbusters. Film ini akan dibintangi oleh Finn Wolfhard, Paul Rudd, dan Bill Murray.

Itu dia 10 film barat yang mengalami kemunduran jadwal akibat virus Corona, kita doakan semoga kondisi kembali seperti semula.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.