Operasi Vagina Gagal, Ratu Kecantikan Transgender Ini Tuntut Klinik

0
2095

TNews, LIFESTYLE – Ratu kecantikan transgender di Thailand menuntut klinik kecantikan karena hasil operasi ganti kelamin dianggap gagal. Yolrawee Saisupee merasa harus menuntut klinik tersebut setelah dicampakkan kekasih akibat ukuran ‘vagina baru’ nya.

Seperti dikutip dari Daily Star, Yolrawee Saisupee mengatakan bahwa sang kekasih meninggalkannya karena vaginanya tidak bisa memuaskan hasrat seks seperti ‘wanita normal’. Tak hanya itu, vagina buatan sedalam 7,6 cm itu juga membusuk dan menimbulkan bau tak sedap.

Wanita 23 tahun ini mengklaim telah mengeluarkan biaya sebesar 240 ribu Baht atau sekitar Rp 111 juta untuk operasi ganti kelamin pada April 2019. Sebelumnya Yolrawee Saisupee dan klinik yang tidak disebutkan namanya itu sepakat kalau dia akan memiliki vagina dengan kedalaman 7 inchi atau 17,7 cm namun ternyata hasilnya tidak seperti yang dijanjikan.

Pascaoperasi vagina buatan itu jadi busuk, berbau tak sedap dan bernanah. Membuat dia tidak bisa buang air kecil. Yolrawee Saisupee pun kembali ke klinik untuk perbaikan yang akhirnya menyisakan kedalaman vagina hanya 7,6 cm.

“Vagina sebelumnya busuk, bau dan penuh nanah setelah operasi jadi aku kembali ke sana untuk diperbaiki. Namun setelah mereka merawat vaginaku yang membusuk itu masih berfungsi dengan benar dan aku tidak bisa pergi ke toilet,” tuturnya.

Yolrawee Saisupee mengatakan bahwa ukuran vagina yang hanya 7,6 cm membuat kekasihnya frustasi dan akhirnya mencampakkannya. Sejak putus cinta, wanita transgender ini mengaku selalu kesulitan tidur.

“Aku sudah menghabiskan banyak uang agar bisa jadi wanita seutuhnya, tapi hasilnya justru sebaliknya,” ucapnya.

Yolrawee Saisupee kini sedang berusaha mendapatkan kompensasi dari klinik tersebut. Dia juga sudah mendatangi kantor pengacara di Nonthaburi, Thailand.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.