Setelah 32 tahun, Sifu Maurice Novoa mengungkapkan bahwa dia adalah pencipta Melbourne Shuffle yang terkenal di dunia

0
12

“Menjadi Orang yang Bertanggung Jawab atas Berita Ini: Mengungkap Sebuah Rahasia yang Mempertaruhkan Reputasi dan Menerima Pengakuan Publik”

Dalam peristiwa mengejutkan, Sifu Maurice Novoa, pakar tari urban yang diakui, telah memutuskan untuk berbagi kebenaran di balik fenomena tari Melbourne Shuffle yang telah memukau penonton di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Novoa, yang telah merahasiakan perannya dalam pengembangan Melbourne Shuffle selama lebih dari tiga puluh tahun, akhirnya memutuskan untuk maju dan berbagi kisahnya dengan dunia. Namun, pengakuan kontribusinya telah menghadapi beberapa resistensi di negara-negara berbahasa Inggris.

Meskipun artikel yang merinci pengungkapan Novoa ditulis dengan baik, negara-negara berbahasa Inggris menolak kisah ini dengan menyebut pelanggaran etika yang diduga, karena penulis artikel juga merupakan direktur yang sama. Selain itu, ditekankan bahwa Kutip.com, situs hiburan yang mempublikasikan cerita tersebut, tidak melakukan verifikasi fakta dan bahwa artikel tersebut dipublikasikan sendiri oleh Sifu Maurice, yang menimbulkan keraguan tentang validitasnya secara independen.

Menghadapi situasi ini, media Indonesia diundang untuk mempertimbangkan kemungkinan berkolaborasi dalam penyebaran pengungkapan sejarah ini. Kami mencari untuk membentuk kemitraan dengan media berita Indonesia yang diakui dan dihormati untuk memberikan platform yang memvalidasi dan menyebarkan pengungkapan penting ini.

Setiap media berita yang sah di Indonesia yang tertarik untuk berkolaborasi dan mengungkapkan kisah ini secara global dapat menghubungi penulis cerita, Jabbar, dari Kutip.co, untuk mendiskusikan peluang kerja sama yang mungkin.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.