Text to Speech Prosa hadirkan Voice Custom sebagai cara baru Content Creator mendapat Voice AI

0
9

Sebagai perusahaan teknologi yang terkemuka dalam pengembangan solusi pemrosesan bahasa alami (Natural Language Processing/NLP), Prosa AI mengawali tahun 2024 dengan mengumumkan peluncuran fitur terbaru Custom Voice untuk melengkapi Prosa Text to Speech (TTS).
Fitur baru ini membawa Para Conten Creator pengalaman baru yang memungkinkan para konten kreator menciptakan model suara sesuai dengan kebutuhan mereka dan meningkatkan kreativitas dalam pembuatan konten.
Salah satu keunggulan utama dari Custom Voice adalah kemampuannya untuk memilih basis model suara yang akan menentukan kualitas pengucapan dan intonasi pembacaan teks. Misalnya, seorang konten kreator yang menghasilkan podcast, video tutorial, video iklan dapat dengan mudah menyesuaikan suara model untuk menciptakan kesan yang lebih menarik dan profesional bagi audiens mereka.
“Dengan Custom Voice, kami memberikan alat baru bagi para konten kreator untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam pembuatan konten audiovisual,” ujar Teguh Eko Budiarto, CEO Prosa. “Kami percaya bahwa fitur ini akan membuka peluang baru dalam industri kreatif, memungkinkan kreator untuk menghasilkan konten yang lebih berkualitas dan menarik bagi audiens mereka.”
Fitur Custom Voice menegaskan komitmen Prosa dalam memberikan solusi inovatif yang mengubah paradigma dalam penggunaan teknologi TTS. Dengan terus berfokus pada pengembangan produk yang memenuhi kebutuhan pengguna, Prosa bertekad untuk terus menjadi pemimpin dalam industri NLP dan Pemrosesan Suara khususnya Text to Speech Indonesia (TTS).
Dari sisi harga, Prosa TTS memiliki variasi paket harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 20 ribuan dan pilihan multi bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris dengan beberapa pilihan karakter suara. Suara pada Prosa Teks to Speech Indonesia sangat natural dan unik yang tidak ditemukan dipenyedia lain karena Prosa AI mengembangkan seluruh suaranya sendiri sebagai bentuk inovasi dan komitmen bahwa kualitas perusahaan lokal Indonesia dapat bersaing bahkan mengungguli penyedia lain terutama perusahaan luar negeri.
Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur Custom Voice, kunjungi situs web resmi Prosa di tts.prosa.ai.

Keywords : text to speech, text to speech indonesia, voice AI

Referensi :
Coba gratis Text to Speech Indonesia : https://tts.prosa.ai/

Peluncuran Voice Custom: https://blog.prosa.ai/id/pers-rilis-prosa-tts-menghadirkan-fitur-custom-voice-untuk-meningkatkan-kreativitas-konten-kreator/

Tampilan Fitur Custom Voice dari Prosa Text to Speech

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.