Bersama Forkopimda Minsel, Bupati FDW Tinjau Gudang Logistik KPU dan Sidak Pasar 54 Amurang

0
24
Gambar : Bersama Forkopimda Minsel, Bupati FDW Tinjau Gudang Logistik KPU dan Sidak Pasar 54 Amurang, (25/10/2023).

TNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH melakukan peninjauan Gudang Logistik KPU dan Sidak Pasar 54 Amurang, Rabu (25/10/2023).

Dalam peninjauan Gudang Logistik KPU Kapolres Minahasa Selatan Bapak AKBP. Feri Sitorus, SIK, MH menyampaikan bahwa dilaksanakan Pengecekan gudang KPU, pengecekan yang dilaksanakan bersama jajaran Forkopimda Minahasa Selatan dalam rangka bersama untuk mensukseskan Pesta Demokrasi.

Setelah melaksanakan pengecekan gudang KPU Bupati Minahasa Selatan Bapak Franky Donny Wongkar, SH bersama jajaran Forkopimda Minsel melanjutkan dengan Sidak Pasar 54 Amurang, selain memantau keadaan Pasar 54 Amurang orang nomor satu di Pemkab Minsel ini pun bertegur sapa dengan para pedagang dan berdialog terkait ketersedian juga harga bahan pokok yang dijual di pasar karena diketahui bersama terjadinya masalah inflasi yang menjadi permasalahan global yang juga turut dirasakan Kabupaten Minahasa Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minahasa Selatan Bapak AKBP. Feri Sitorus, SIK, MH., Dandim 1302 Minahasa Bapak Letkol. Inf. Mutakbir, Kajari Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kasi Intel Kejari Bapak Christian Singal, SH., Ketua Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili Hakim Bapak Muh. Sabil Ryandika, SH., MH., Ketua KPU Kabupaten Minahasa Selatan Bapak Rommy Sambuaga, STP., bersama jajaran.

Bupati Minahasa Selatan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Badan Kesbangpol bersama jajaran, Kepala Dinas Pertanian, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Pangan, Plt. Kepala Perdagangan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Ekonomi Setda, Kepala Bagian SDA Setda, Camat Amurang dan Lurah Uwuran Satu.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.