Bupati FDW Buka Pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa PPK Kabupaten Minahasa Selatan

0
29
Gambar : Bupati FDW Buka Pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa PPK Kabupaten Minahasa Selatan, Minsel (11/12/2023).

TNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Bapak Franky Donny Wongkar, SH., membuka Pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Pejabat Pembuat Komitmen Tipe C Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2023, bertempat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Senin, 11 Desember 2023.

Kegiatan tersebut Bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara, diikuti sebanyak 14 orang dengan waktu pelaksanaan selama 15 hari, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan merupakan pemerintah kabupaten/kota pertama yang ada di Provinsi Sulawesi Utara yang pertama kali yang bekerja sama dengan Pemprov Sulut dalam melaksanakan pelatihan kompetensi PPK Tipe C.

Dalam kegiatan tersebut para peserta membacakan Pakta Integritas untuk mengikuti Pelatihan Pejabat Pembuat Komitmen Tipe C Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2023.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara, selanjutnya Bupati FDW menambahkan bahwa, “Pengembangan SDM adalah salah satu Program Prioritas Pemkab Minsel yang harus kita wujud nyatakan, dalam mengelola keuangan daerah kita membutuhkan SDM yang profesional dan berintegritas olehnya dibutuhkan pelatihan untuk peningkatan kompetensi dari PPK yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, pelatihan ini dilakukan untuk memperbaharui tentang pemahaman dan keahlian dari para peserta PPK yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. lebih lanjut orang nomor satu di Pemkab Minsel tersebut menambahkan bahwa para peserta dapat menyelesaikan pelatihan tersebut dengan baik hingga selesai. dan kedepan pelatihan-pelatihan untuk PPK yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan akan terus dilakukan,” ungkap Bupati FDW.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Minahasa Selatan, Kepala BPSDM Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Inti BPSDM Bapak Charles Taju, SSTP., M.Si., peserta kegiatan ini adalah ASN/PPK Perangkat Daerah.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala BKPSDM, Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Bagian PBJ Setda.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.