Bupati FDW Diapresiasi Kepala Kantor Regional XI BKN Manado

0
18
Gambar : Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di bawah Pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH mendapat apresiasi dari Kepala Kantor Regional XI BKN Manado Bapak Dedi Herdi, SH., M.Si.,

TNews, MINSEL – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di bawah Pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH mendapat apresiasi dari Kepala Kantor Regional XI BKN Manado Bapak Dedi Herdi, SH., M.Si., bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan berhasil meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Nasional Tahun 2023 yaitu Peringkat 1 kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Kecil dan Peringkat 2 Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Kecil pada, (30/5/2023).

“Ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan untuk Kabupaten Minahasa Selatan tentunya,” hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Regional XI BKN Manado saat menghadiri Penandatanganan Surat Perjanjian Kinerja dan Penyerahan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kinerja Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Teknis Formasi Tahun 2022.

Proses seleksi dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test), dimana nilai setiap peserta dapat dimonitor secara langsung oleh masyarakat umum. Penyerahan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kinerja Kepada 166 Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Teknis Sebanyak 45 Orang.

Penandatanganan Surat Perjanjian Kinerja dan Penyerahan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kinerja Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Teknis Formasi Tahun 2022 Kabupaten Minahasa Selatan oleh Bupati Minahasa Selatan, Bapak Franky Donny Wongkar, SH., yang dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2023 bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kinerja Jabatan Fungsional Guru dan Jabatan Fungsional Teknis yang telah menerima SK, kiranya dapat melaksanakan tupoksi dengan baik dan benar juga bertanggung jawab, dan Bupati FDW menegaskan untuk para Tenaga P3K itu sendiri akan dievaluasi kinerjanya.

Orang Nomor 1 di Kabupaten Minahasa Selatan yang akrab disapa Bupati FDW ini pun mengingatkan untuk bekerjalah dengan disiplin dan menjaga sinergisitas, kolaborasi, koordinasi serta komunikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di lingkungan pekerjaan dan menegaskan untuk tidak menyebarkan berita hoax dan ujaran kebencian di media sosial, Tutup Bupati FDW di akhir sambutannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Regional XI BKN Manado Bapak Dedi Herdi, SH., M.Si., serta Para Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kinerja bersama keluarga.
Bupati Minahasa Selatan didampingi para Kepala Perangkat Daerah dan para Camat.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.