Bupati FDW Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI

0
22
Gambar : Bupati FDW Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI, (5/10/2023).

TNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, pada Kamis, 5 Oktober 2023 menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI, bertempat di Lapangan KODAM XIII/Merdeka, Manado.

HUT TNI ke-78 2023 dengan mengusung Tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”.

Setelah Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI, dilanjutkan dengan acara syukuran.

Pada Acara Syukuran HUT ke-78 TNI tersebut Gubernur Sulawesi Utara Prof. (HC). Dr. (HC). Olly Dondokambey, SE menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kepada TNI di Provinsi Sulut yang menjadi garda terdepan dalam penanganan covid, bencana banjir, kebakaran dan bencana alam lainnya, juga banyak hal dilakukan TNI. Berperan dalam menjaga ketertiban dalam kelangsungan hidup masyarakat. dan berharap kiranya dalam usia ke-78 tentunya semangat TNI menjaga NKRI semakin kuat, apalagi kita sebentar lagi menghadapi tahun politik yaitu pesta demokrasi.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-78.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sulawesi Utara Prof. (HC). Dr. (HC). Olly Dondokambey, SE., Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.