Dispendikbud Gelar Rakor dan Pelaksanaan DAK Fisik Tahun 2023

0
20
Gambar : Dispendikbud Gelar Rakor dan Pelaksanaan DAK Fisik Tahun 2023, (7/8/2023).

TNews, MINSEL – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Rapat Koordinasi dan Pelaksanaan DAK Fisik tahun 2023, bertempat di Hotel Sutan Raja Amurang, Senin (07/08/2023).

Rakor tersebut dibuka langsung oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar sekaligus memberikan sambutan juga memberikan arahan kepada para Kepala Sekolah TK , SD dan SMP yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar menyampaikan bahwa kiranya semua pihak terkait dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan kontrak yang ada serta kiranya materi yang disampaikan oleh narasumber dapat bermanfaat bagi kita semua.

Hadir dalam kegiatan ini mewakili Kapolres Minahasa Selatan Iptu. Jamaludin Lukman selaku Kabag Logistik Polres Minahasa Selatan, Konsultan Pengawas, dan Konsultan Perencanaan, Kepala TK, Kepala SD, Kepala SMP penerima DAK Fisik Tahun 2023, serta Kontraktor Pelaksana.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Administrasi Umum yang juga adalah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama jajaran.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.