Pemkab Minsel Gelar Sosialisasi Pemanfaatan Sumber Daya Alam di Bidang Pertanian, Kelautan, dan Perikanan

0
15
Gambar : Pemkab Minsel Gelar Sosialisasi Pemanfaatan Sumber Daya Alam di Bidang Pertanian, Kelautan, dan Perikanan, (23/11/2023).

TNews, MINSEL – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Sumber Daya Alam di Bidang Pertanian, Kelautan, dan Perikanan yang menghadirkan seluruh Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa Selatan.

Sosialisasi Pemanfaatan Sumber Daya Alam di Bidang Pertanian, Kelautan, dan Perikanan dibuka secara resmi oleh Bupati Minahasa Selatan Bapak Franky Donny Wongkar, SH bertempat di Hotel Sutan Raja Amurang pada Kamis, 23 November 2023.

Bupati Minahasa Selatan Bapak Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kiranya Pelaksanaan Sosialisasi Pemanfaatan Sumber Daya Alam di Bidang Pertanian, Kelautan, dan Perikanan dapat bermanfaat bagi kita, dalam kesempatan tersebut juga Bupati FDW mengingatkan kepada para hukum tua yang ada terkait Pembayaran PBB yang di beberapa kecamatan kurangnya kesadaran para wajib pajak untuk membayar pajak. Selanjutnya Orang Nomor Satu di Pemkab Minsel tersebut menyampaikan sejumlah bantuan yang didapatkan Minahasa Selatan dari Pemerintah Pusat diantaranya Program Upland, Factory Sharing juga beberapa bantuan lainnya. dan berpesan kepada para hukum tua yang hadir kiranya jika melaksanakan pekerjaan yang ada di desa kiranya melaksanakannya sesuai dengan aturan yang berlaku agar tidak ada lagi hukum tua yang berurusan dengan APH yang ada, juga Bupati FDW mengingatkan dengan penggunaan media sosial agar bijak dalam bermedia sosial.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Dinas Pangan yang juga adalah Plt. Kepala Dinas Pertanian, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian SDA Setda, dan Kepala Bagian Ekonomi Setda.*

Reporter : Stevens

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.