Catat! Ini Dia Persyaratan untuk Dapatkan Tiket Masuk Gratis ke Ancol Selama Ramadan 2023

0
39
Selama Ramadhan 2023, Ancol bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang sedang mencari tempat rekreasi di Jakarta. Pasalnya, manajemen Ancol menggratiskan tiket masuk selama bulan Ramadan tahun ini, Gambar: Instagram @ancoltamanimpian.

TNews, NASIONAL – Selama Ramadhan 2023, Ancol bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang sedang mencari tempat rekreasi di Jakarta. Pasalnya, manajemen Ancol menggratiskan tiket masuk selama bulan Ramadan tahun ini.

Dengan begitu, pengunjung bisa menikmati festival jajanan dan bazar yang diadakan di Ancol. Selain itu, restoran-restoran di Ancol juga menawarkan ragam paket buka bersama yang nikmat untuk menemani pengunjung dalam menjalankan ibadah puasa.

Promo tiket gratis masuk Ancol berlangsung mulai tanggal 23 Maret 2023 hingga 20 April 2023, pada jam operasional Ancol dari pukul 17.00 hingga 23.00 WIB. Namun, pastikan para pengunjung melakukan reservasi kunjungan terlebih dahulu melalui laman resmi ancol.com.

Adapun, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan para pengunjung sebelum datang ke Ancol selama promo berlaku. Pertama, tiket masuk gratis hanya berlaku untuk tanggal 23 Maret hingga 20 April 2023 pada jam operasional yang disebutkan sebelumnya.

Kedua, tiket masuk gratis hanya berlaku untuk satu orang pengunjung. Setiap pengunjung pun hanya diperbolehkan melakukan reservasi maksimal untuk tiga tiket gratis.

Ketiga, tiket masuk gratis tidak termasuk tiket kendaraan serta berabagai unit rekreasi yang terdapat di kawasan Ancol seperti Dufan, Sea World, Atlantis, dan Jakarta Bird Land.

Catat tanggal dan syaratnya, dan jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.*

Sumber: trenasia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.