Kapolres Kotamobagu : 18 Siswa Pramuka Saka Bhayangkara, Jadi Wadah Memupuk Semangat Kebhinekaan, Kejuangan, dan Pengabdian pada Masyarakat

0
37
Gambar : Kapolres Kotamobagu : 18 Siswa Pramuka Saka Bhayangkara, Jadi Wadah Memupuk Semangat Kebhinekaan, Kejuangan, dan Pengabdian pada Masyarakat, Kotamobagu (7/12/2023).

TNews, KOTAMOBAGU – Semangat membara para generasi muda binaan Polres Kotamobagu terpancar dalam upacara pengukuhan anggota Pramuka Saka Bhayangkara. Dalam suasana yang penuh kegembiraan dan semangat patriotisme, Kabag SDM AKP Donald S. Ngalimin SE mewakili Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, memimpin upacara pengukuhan dan pelantikan anggota Pramuka Saka Bhayangkara, Kamis (07/12/2023).

Dalam momen yang sarat makna ini, AKP Donald S. Ngalimin SE menyampaikan amanat yang menginspirasi kepada 18 anggota Saka Bhayangkara yang baru saja menyelesaikan Pendidikan dan pelatihan dasar (Diklatsar) kebhayangkaraan.

“Pramuka Saka Bhayangkara adalah wadah untuk memupuk semangat kebhinekaan, kejuangan, dan pengabdian kepada masyarakat. Jadilah teladan yang baik dan teruslah mengasah potensi serta kreativitas dalam pengabdian kepada masyarakat,” ujar AKP Donald S. Ngalimin SE dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan yang sama AKP Donald S. Ngalimin SE turut menyampaikan komitmen Polres Kotamobagu dalam mendukung dan memperkuat gerakan Pramuka Saka Bhayangkara sebagai wahana pembentukan karakter generasi muda yang tangguh dan berintegritas.

Upacara pengukuhan ini bukan hanya sekadar seremonial semata, namun juga simbol dari komitmen Polres Kotamobagu dalam mengembangkan generasi penerus yang berkualitas dan memiliki semangat pengabdian yang tinggi kepada bangsa dan negara.

Melalui pramuka Saka Bhayangkara diharapkan para generasi muda ini dapat memulai perjalanan baru dalam membangun kepemimpinan yang tangguh, bermoral, dan berkualitas tinggi untuk pengabdian kepada bangsa dan negara.*

Reporter : Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.