Mari Ramaikan Ajang Bergengsi Tiktok! ADM Wakili BMR di Tournament PK Resmi Agency

0
61

TNews, SULUT – Aplikasi Tiktok saat ini sedang menggelar tournament bergensi yakni Perang Koin (PK) resmi antar agency. Menariknya dari Sulawesi Utara, salah satu agency yakni BMR Agency yang baru dibentuk oleh para tiktokers dan sekelompok anak muda di Bolmong Raya, diberi kesempatan untuk tampil dalam ajang tersebut.

Ketua atau Founder BMR Agency Aditya Anugerah Moha (ADM) akan mewakili agency BMR pada tournament yang akan digelar Rabu pukul 22.00 wita sebentar malam secara live.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Bolmong Raya Fahmi Gazali Gobel kepada sejumlah awak media mengajak kepada seluruh pengguna aplikasi tiktok di Bolmong untuk bisa hadir meramaikan ajang PK Tournament ini.

“Sebntar Ketua Family dan ketua Agency kita, Bung ADM/Panglima akan PK (Pertandingan Koin). Kehadiran kita sangat dibutuhkan sebagai bentuk silaturahmi, soliditas dan dukungan kepada family, agency dan khususnya untuk daerah kita yang akan mengikuti ajang resmi antar agency yang digelar tiktok,” ungkap mantan Ketua KPU Kabupaten Bolmong ini.

Ia mengatakan, ajang Ini adalah kesempatan baik, bukan soal kalah menang, tapi soliditas tiktokers BMR, itu lebih penting. Sekaligus kita semua, terutama yang pemula di tiktok belajar memberi dukungan terhadap keluarga yang sedang tanding/PK.

“Kehadiran BMR di PK yang digelar tiktok ini, juga mengenalkan nama, identitas daerah, sehingga para tiktoker di Indonesia ataupun dunia bisa melihat bahwa kita org BMR juga mengenal dunia tiktok, dan tidak melek digital.

Ia mengatakan, Tep tep layar sangat berpengaruh, apalagi kita budayakan pogogutat, pogoginalum dan tetap memelihara tradisi mobibit, mobantal atau sebutan lain; Mongondow) dalam kunjungan apapun (suka maupun duka). Sebab tradisi pogogutat masih tetap langgeng di BMR dan warga Mongondow di manapun berada.

“Ayo, ramaikan PK sebntar malam, jangan lewatkan yang berada di Kotamobagu dan sekitarnya, bisa nonton bareng di Rumah Kopi Jarod jln. Merdeka. Tap tap layar utat, hanya butuh dua jari untuk memberi dukungan. Kalaupun yang punya kelebihan, jangan lupa top up, karena setiap pogogutat pasti bermakna,” tandas salah satu pengurus Agency dan Family BMR ini.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.