Polres Jember Kirim Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Konflik di Palestina

0
21
Gambar : Polres Jember Kirim Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Konflik di Palestina, (24/11/2023).

TNews, JEMBER – Polres Jember berperan aktif dalam bantuan kemanusiaan untuk warga di Gaza Palestina dengan mengirimkan bantuan yang diakomodir oleh Polda Jatim.

Bantuan kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian dan solidaritas dari Polres jember ini akan diserahkan kepada Kodam V Brawijaya untuk selanjutnya diteruskan kepada warga di Gaza Palestina.

Kapolres Jember AKBP Moh Nurhidayat SIK MM melalui Wakapolres Jember Kompol Hendry Ibnu Indarto SH, S.I.K, M.Si berharap bantuan ini tersalurkan dengan baik dan sampai kepada rakyat Palestina.

“Berharap bantuan tersebut dapat memberikan bantuan nyata dalam meringankan beban dan membantu warga Gaza, yang telah menghadapi situasi sulit dan konflik yang berlarut-larut,” katanya, (24/11/2023).

“Partisipasi Polres Jember dalam bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, meskipun dari jauh. Semoga bantuan ini dapat meringankan mereka yang sedang mengalami kesulitan di sana,” ungkap wakapolres.

Kerja sama antara Polres Jember Polda Jatim, dan TNI melalui Kodam V Brawijaya menjadi contoh sinergi antar instansi dalam upaya membantu sesama, khususnya dalam situasi darurat kemanusiaan. Semangat gotong-royong dan kebersamaan ini menjadi modal penting dalam memberikan dukungan nyata kepada mereka yang membutuhkan.

Bantuan kemanusiaan berupa obat-obatan, keperluan anak-anak, pakaian serta air mineral, tetapi juga pesan moral dan dukungan psikologis kepada rakyat Palestina.

Polres Jember berharap bahwa bantuan ini dapat menjadi bagian kecil dari usaha bersama komunitas internasional dalam membantu pemulihan dan membangun kembali kehidupan di Gaza Palestina.*

Reporter : Fijai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.