Bupati Kendal : TMMD Purwogondo Sudah Tepat Sasaran

0
48
Gambar : Bupati Kendal : TMMD Purwogondo Sudah Tepat Sasaran, Kendal (11/10/2023).

TNews, KENDAL – Saat menyambut kunjungan Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A, di lokasi TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, Bupati Kendal Dico Ganinduto menyampaikan apresiasi kepada pihak TNI yang sudah menggelar kegiatan TMMD di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja.

“Pembangunan jalan program TMMD di Desa Purwogondo ini sudah tepat sasaran, karena jalan tersebut sangat penting untuk Desa Purwogondo, selain sebagai akses ekonomi, juga pertanian, dan akses pendidikan, Semoga hasil pembangunan TMMD ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan mampu menunjang kesejahteraan masyarakat Desa Purwogondo,” tutur bupati saat memberikan sambutan, Rabu (11/10/23).

Sementara, Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Jenry Polii, dalam paparannya menyaampaikan alasan terpilihnya Desa Purwogondo menjadi sasaran TMMD regular ke-118 berdasarkan usulan dari masyarakat desa dan secara fisik masik banyak jalan yang rusak, sehingga dDesa Purwogondo memerlukan pembangunan.

“Untuk sasaran fisik yang dilaksanakan adalah pengecoran jalan sepanjang 1200 meter, pembangunan 2 titik gorong-gorong, talud jalan sepanjang 200 meter, pembangunan 2 unit pos kamling, dan rehab 9 unit RTLH, sedang untuk sasaran non-fisik diantaranya berupa penyuluhan-penyuluhan, dan pelayanan E-KTP untuk warga Desa Purwogondo”, tutur dandim.

“Selain meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga masyarakat, tujuan TMMD juga adalah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui gotong-royong selama pengerjaan sasaran fisik TMMD,” imbuh dandim.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.