Dapat Bantuan Rehab, Rumah Siswanto Dibangun TNI

0
46
Gambar : Dapat Bantuan Rehab, Rumah Siswanto Dibangun TNI, Kendal (26/9/2023).

TNews, KENDAL – Salah satu tujuan utama TMMD adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, hal tersebut dapat diwujudkan melalui rehab RTLH oleh Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Selasa (26/09/23).

Kapten Inf Sudirman, selaku perwira koordinator TMMD regular 118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo mengatakan bahwa TMMD kali ini akan merehab 9 unit Rumah Tak Layak Huni warga Desa Purwogondo.

“Daftar penerima ditentukan oleh desa dengan klasifikasi yang sudah ditentukan dan disepakati melalui musyawarah desa,” terangnya.

“Untuk Satgas TMMD hanya tinggal menyelesaikan pembangunannya yang dikerjakan oleh anggota satgas bersama warga desa setempat, semua dikerjakan secara gotong-royong dan bersama-sama,” imbuhnya.

Siswanto (55), warga Dusun Gading Kidul penerima bantuan rehab RTLH mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dan warga yang sudah membantu dalam proses pembangunannya rumahnya. “Kalau tidak dapat bantuan, mustahil kami mampu merenovasi rumah kami, karena kondisi kehidupan keluarga kami yang hanya mengandalkan penghasilan sebagai buruh tani,” ujarnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.