Pembagian Sembako Program TMMD Reg – 118 Ringankan Beban Masyarakat

0
15

TNews, TMMD Kendal – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim 0715/Kendal merupakan wujud nyata bhakti, pengabdian dan kepedulian TNI terhadap rakyat.

Program rasanaya bukan hanya isapan jempol semata, itupun diwujudkan dengan adanya pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan saat acara pembukaan TMMD. Kamis (21/09/2023).

Letkol Inf Misael Marthen Jenry polii ,S.Sos selaku Dansatgas TMMD mengatakan selain membangun insfrastruktur TNI akan terus hadir ditengah rakyat untuk membatu kesulitan rakyat, seperti halnya pembagian sembako dan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap rakyat.

“Saya berharap semoga dalam momentum TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim 0715/Kendal dapat memberikan warna positif dalam mewujudkan semangat gotong-royong dan menumbuhkan jiwa cinta tanah air guna kesejahteraan masyarakat”, ujar Dandim Kendal.

Di sisi lain Anis salah satu warga Purwogondo mengungkapkan rasa syukur atas bantuan sembako yang telah di berikan oleh kodim 0715/Kendal. “Rumah kami di rehab saja kami sudah bersyukur dan berterima kasih, karena tanpa bantuan mungkin kami gak mampu untuk merehab rumah tinggal kami, Alhamdulillah saya menerima bantuan sembako, semoga bisa bermanfaat bagi keluarga kami” pungkas Anis.

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.