Pembangunan Talud, Salah Satu Prioritas Sasaran Fisik TMMD

0
55
Gambar : Pembangunan Talud, Salah Satu Prioritas Sasaran Fisik TMMD, (26/9/2023).

TNews, KENDAL – Pondasi talud jalan TMMD Reguler 118 terus digencarkan untuk perbaikan jalan di Desa Purwogondo Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, dalam pelaksanaan program TMMD ke-118 ini seluruh Satgas TMMD sudah mulai melakukan kegiatan sesuai dengan tugasnya masing-masing. Selasa (26/09/23).

Selain melaksanakan kegiatan sasaran program pengecoran jalan TMMD ke-118 para personel Satgas TMMD ini juga melakukan kegiatan pembangunan talud jalan.

Dansatgas TMMD reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Sudirman mengatakan, bahwa pelaksanaan pembangunan talud jalan juga dilakukan oleh anggota personel Satgas TMMD dan dibantu oleh masyarakat.

“Bersyukur, masyarakat sangat antusias sekali dalam membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan talud jalan,” ungkap Pasiter.

Hari ini Satgas TMMD sudah melakukan pemasangan pondasi batu sebagai dasar pembuatan talud jalan agar tetap kokoh dan awet.

Pengerjakan talud jalan ini diharapkan kedepan akan mampu membantu masyarakat dalam soal transportasi, guna peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat desa.

Sementara itu, Kadus Ngadipurwo Muksin mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif anggota TNI dalam TMMD Reguler di Dusun Ngadipurwo Desa Purwogondo dalam pembuatan talud. Karena dengan adanya anggota TNI di tengah-tengah masyarakat, mereka lebih bersemangat dan termotivasi untuk menyelesaikan pembangunan talud tersebut.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.